Kamis, 26 April 2012

sore ini

kesendirian di sore hari....inilah nasib ku selama menjadi mhasiswa...
terkadang ingin menyendiri mungkin itu yg terbaik saat aku merasa jenuh dengan hidup ini...
ingin sekali melepas sejenak aktivtas sehari-hari...
di saat sendiri, hanya notebook yg mnemani,mungkin tulisan semacam ini tak ubah nya seperti tulisan yang tag bermakna...yang tag bermanfaat,,,yang tag berkualitas...namun ini lah isi hati ku, di sore hari ini..
aku bukan seorang penulis yang pandai merajut kata-kata indah, bukan penyair yang pandai merangkai kata...aku hanya seorang gadis biasa yang ingin menulis sesuai hati..
sore ini, saya masih di kampus...hati ini bngung mau melakukan apa??
melihat suasana kampus yg semakin sepi ini,aku pun masih  d kmpus...




sby,26 april 2012
jam 15:39
by: evi

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Labels

followers